Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id - Apakah anda seorang wisatawan manca? kalau tidak saya akan memberikan beberapa hal mengenai tempat wisata yang sangat menarik guys. Jangan takut karena saya akan memberikannya yang terbaik untuk anda, yups wisata di Singapura. Perlu anda ketahui bahwa wisata di Singapura sangat banyak dan pastinya sangat menawan guys, kalau tidak tak dikatakan lah wisata. Sebut saja Singapura Flyer, Pulau Sentosa, Orchad Road, Marina By Sands dan Merlion Park.


Garden By The Bay
Garden By The Bay di Singapura Malam Hari

Anda tahu singapura flyer? Singapura Flyer bahasa kitanya yakni baling-baling raksasa. Baling Raksasa ini mempunyai tinggi mencapai 165 Meter mengarah ke selat malaka. Nah! dengan ketinggian sebegitu anda bisa melihat apa yang tak bisa anda lihat biasanya, yakni 3 negara dalam pandangan anda. Batam Indonesia, Johor Malaysia dan Singapura. Singapura Flyer pasalnya adalah yang tertinggi di Dunia mengalahkan yang ada di London United States.

Pulau sentosa adalah tempat wisata yang tak kalah menarik dengan Singapura Flyer. Pulau sentosa menyediakan resort yang sangat indah dengan wahana yang bisa anda nikmati setiap harinya. Di katakan di sini adalah surganya permainan. Orchad Road, dimana ada bisa berbelanja sesuka hati anda di sini. Bagi anda yang sangat suka berbelanja anda bisa mengunjungi Orchad Road untuk memuaskan hasrat shopping anda, karena jalan dengan panjang 2.2 Km ini di penuhi mall-mall dan pusat perbelanjaan.

Akan tetapi yang paling luar biasanya yakni Marina By Sands. Marina By Sands adalah wisata yang menggabungkan antara wisata alami dengan wisata teknologi canggih. Di Singapura ada juga dengan system yang sama yakni Wisata Garden By The Bay. Mungkin sekian saja mengenai Tempat Wisata di Singapura ini. Anda bisa melihat informasi lebih di blog longgor, asyarh, dan anonimus. Disini anda bisa menemukan artikel seputar Tempat Wisata di Singapura dengan sangat detail guys.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id"

Posting Komentar